Usai Tur Keliling Amerika Mendatang, Lamb of God Berencana Vakum

Lamb Of God Berencana Vakum - Lorng Musik

Berita Musik Metal - Frontman Lamb of God, Randy Blythe mengaku ingin merencanakan hiatus kepada bandnya tersebut. Kemungkinan besar Lamb of God akan vakum pasca tur keliling Amerika bersama Slayer dan Behemoth yang digelar di sepanjang bulan Juli dan Agustus mendatang.

Lewat wawancara di program radio Sixx Senses, Randy Blythe mengungkap perihal rencana hiatus-nya bersama Lamb of God.

“Selepas keluar dari penjara, aku segera melanjutkan tur, karena aku punya lima pengacara dan mereka hanya memikirkan masalah uang seperti orang gila. Dari penjara aku kembali ke rumah, sepuluh hari kemudian, berada di Knotfest lalu ke rumah lagi selama sebulan atau dua bulan, kemudian berangkat tur kembali bersama Lamb of God, dan kembali lagi ke Ceko untuk pergi ke pengadilan, ternyata aku terbukti tak bersalah, lalu pulang ke rumah lagi, dan kemudian menyelesaikan sisa dari tur kami dan berakhir di Afrika Selatan,” ucap Blythe menerangkan.

“Sekarang ini, kami seperti berada di dalam titik di mana ingin mengakhiri siklus tur ini, ini adalah waktu yang tepat untuk beristirahat secara nyata dan lebih berkonsentrasi dalam menulis dan berada di rumah bersama keluarga,” tutupnya 

Belum lama ini Blythe dikabarkan akan kembali menulis buku terbaru. Sebelumnya, Blythe sudah menerbitkan Dark Days pada tahun 2015 lalu, yang bercerita tentang pengalamannya saat mendekam dalam penjara di Republik Ceko atas tuduhan melakukan pembunuhan tak terencana pada seorang penonton konser Lamb of God di tahun 2013.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: