Biografi Sisitipsi

Biografi Band Sisitipsi - Lorong Musik

Biografi Sisitipsi - Grup band dengan enam personil yang terbentuk pada Maret 2014 di Jakarta, Indonesia. Gaya bermusik yang terinspirasi dari sound 80s hingga 90s, dipadukan dengan bossa nova, samba, swing, bluegrass, country, dan jazz.

Band ini dimotori oleh enam orang mahasiswa jurusan Musik di IKJ. Nama “Sisitipsi” diambil dari sebuah coretan di dinding kampus yang berisi sindiran kepada birokrasi karena terlalu banyak memasang kamera CCTV.

Sisitipsi terdiri dari Fauzan Lubis, Rian Rahman, Eka Wiji Astanto, Hendar Dimas Anggara, Amoroso Romadian, dan Aditiya Rahman. 

Pada akhir 2014, Sisitipsi mulai memperkenalkan karya mereka lewat akun Soundcloud dan respon dari para pendengar cukup antusias, terbukti hingga saat ini lagu “Alkohol” telah mencapai lebih dari 10 ribu pendengar. Walaupun terbilang masih muda tapi Sisitipsi telah tampil diberbagai acara, mulai dari pensi, kampus, kafe, hingga acara televisi seperti Breakout Net TV dan Jazzy Nite Kompas TV.

Di tahun 2015, mereka merilis beberapa lagunya di akun soundcloud. Untuk lebih menyapa para penikmat musik di Indonesia, Sisitipsi bekerja sama dengan Samotin telah merilis video lirik dari lagu “Alkohol” pada Senin (25/5). Lagu ini sendiri diciptakan oleh Fauzan Lubis, bercerita tentang gaya ‘nongkrong’ yang sering terjadi di sekitarnya. Dengan ramuan hentakan bossanova dan swing serta lirik yang ringan dan jenaka.

Anggota Band:
  • Fauzan Lubis [Vocal]
  • Eka Wiji Astanto [Contrabass]
  • Ryan Rahman [Guitar]
  • Amoroso Romadian [Trombone]
  • Hendar Dimaz Anggara [Keyboard]
  • Aditya Rahman [Drum]

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: