Neonomora Harumkan Indonesia Dengan Tur Konser di Amerika Serikat dan Inggris

Neonomora Harumkan Indonesia Dengan Tur Konser di Amerika Serikat dan Inggris - Lorong Musik


Berita Indie Terbaru - Penyanyi indie pop asal Jakarta, Neonomora, dikabarkan sedang menjalani tur konser mini di Amerika Serikat yang bertajuk "Water Voyage". Rencananya lewat tur konser internasional perdananya ini, Neonomora akan tampil sebanyak tiga kali di Amerika Serikat dan Inggris.

Pada 2014 lalu Neonomora sudah merilis album debut berjudul "Seeds", belum lama ini Neonomora baru saja melepas single terbaru yang juga digarap ke dalam format video musik berjudul "Be Still, My Soul". Lagu ini bercerita tentang perjuangan dirinya di kancah musik Indonesia yang sudah ia lewatkan selama lebih kurang lima tahun.

Pada 2016 lalu Neonomora sempat dijadwalkan tampil di Amerika Serikat demi memeriahkan konferensi internasional tentang musik, media, dan digital bernama Musexpo di Los Angeles, AS. Namun karena tersandung permasalahan visa Neonomora harus rela gagal bertandang ke sana.

Namun lewat tur konser Water Voyage, Neonomora akhirnya dipastikan bakal memenuhi undangan tampil di Musexpo yang bakal dihadiri oleh para petinggi perusahaan hiburan dunia di mana mereka telah berhasil melahirkan musisi-musisi besar seperti Katy Perry, Jessie J, LMFAO, hingga The Temper Trap. Penampilan Neonomora di Musexpo dijadwalkan terselenggara pada 1 Mei di S.I.R Studios Hollywood, Los Angeles, AS.

Pada tanggal 16 Mei mendatang Neonomora akan melanjutkan turnya untuk tampil di klub legendaris bernama The 100 Club, London, Inggris. Setelah itu ia akan menutup tur konsernya dengan turut meramaikan festival akbar Alternative Escape Festival, Brighton, Inggris, pada 20 Mei mendatang. Rencananya penampilan Neonomora di Inggris akan berkolaborasi dengan dengan perancang busana asal London, Nelly Rose, dan perancang perhiasan, Tida & Lisa Finch – di mana sebelumnya sempat berkolaborasi untuk FKA Twigs.

"Di tahun ini, saya sangat beruntung bisa mendapatkan kesempatan kedua, terlebih lagi saya tidak hanya akan melakukan satu penampilan, tetapi tiga penampilan. Meskipun saya sangat senang dengan tur konser ini, akan tapi saya melihat ini juga sebagai mandat yang diiringi dengan sebuah tanggung jawab, untuk tampil mewakili negara saya yang sangat saya cintai," tulis Neonomora yang di kirimkan ke Lorong Musik melalui surat elektronik.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: