Jimmy The Bandit Kenalkan Single Perdana Berjudul “Run And Hide”

Berita Indie Indonesia Terbaru


Berita Indie Terbaru - Jimmy The Bandit, grup musik Rock pendatang baru asal Jakarta, resmi memperkenalkan single perdana yang berjudul “Run And Hide” lewat akun Soundcloud mereka. Jimmy The Bandit beranggotakan Reza Alqadri (vokal), Idham Adrian (gitar), Vareza Mirza (gitar), Alfat Kausar (bass) dan Hendry Irawan (drum).

Single ini merupakan single pertama dari debut album mereka yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat ini. Dalam pembuatan album ini Jimmy The Bandit di bantu oleh I Gusti Vikranta (Viki), penggebuk drum Kelompok Penerbang Roket yang sekaligus berperan sebagai produser di album ini.

Single yang bernuansa Garage Rock ini menceritakan tentang suatu pengejaran dalam kehidupan atau; bisa diinterpretasikan sebagai kehidupan seseorang yang dikejar oleh berbagai sisi kehidupan, ketakutan, pekerjaan, hingga idealisme.

“Lagu ini juga bisa untuk menyadarkan orang-orang kalau ada kekuatan lain yang lebih besar dari kita dan mereka ingin menguasai kita, mengawasi setiap gerak-gerik kita dan selalu menjadi alasan setiap kejadian,” ujar Reza menambahkan.

Sedangkan Alfat mengungkapkan bahwa lagu “Run And Hide” juga dirilis sebagai bentuk ketakutan atas pemikiran yang sulit untuk dikendalikan, layaknya paranoid ataupun berhalusinasi.

Lagu tersebut diharapkan bisa sebagai pintu perkenalan sebelum mereka merilis debut album yang direncanakan dirilis pada 2017 ini. Album yang dikerjakan selama lebih kurang satu tahun tersebut benar-benar digarap secara sangat serius dan detail, baik dari segi tata suara hingga visual sampul album. Rencananya album debut Jimmy The Bandit akan dirilis melalui label rekaman Walrus Records dalam format CD dan digital.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: