Project Band Hardcore, Shout Keepers Rilis Mini Album Berjudul "Aliansi//Alliance"

Bertta Indie Musik Terbaru

Berita Indie Terbaru - Shout Keepers a.k.a ShokeepHC adalah project band hardcore asal Tambun Selatan, Bekasi. Shout Keepers terbentuk tepat pada tanggal 12-12-2012 dengan berawalkan personil Aldino (Vocal), Awank "Racer Dancer” (Guitar) dan Kiki (Drum). Grup band ini terinfluence oleh Shutdown, Strife dan Agnostic Front. Tetapi dikarenakan kesibukan dari setiap personilnya, project ini harus berhenti di tahun 2013.

Tepat diawal tahun 2015, Shout Keepers diteruskan kembali dengan personil Gita “Ex Pesona 13” (Vocal), Awank “Racer Dancer” (Guitar), Ardi “Back To The Future” (Bass)dan Aat “Losetime” (Drum). Dengan formasi baru ini shokeepHC melakukan mini tour pertama di Jonggol & Cipanas pada tanggal 1-2 Januari 2015, serta banyak perubahan baik dari sound dan influence seperti Hatebreed, Wolfdown, Terror & Madball.

Usai mini tour tersebut Ardi & Aat harus resign, project ini kembali terus dilanjutkan setelah bergabungnya Konx “Ex Secret Forgotten & Mesin Rusak” (Drum), Benk “Ex Destination Before Death & Secret Forgotten” (Lead Guitar) dan Kake (Bass) dengan terbentuknya formasi ini shokeepHC langsung melakukan mini tour kedua mereka di Rawa Mangun, Jonggol & Bekasi pada tanggal 14-15 Maret 2015, serta berlanjut dengan banyak tampil di gigs & events baik didalam kota maupun diluar kota.

Saat ini ShoutkeepHC baru saja mengeluarkan mini-album bertitle “Aliansi//Alliance” yang di rilis resmi & distribusikan oleh Hadeath Records Bandung. Trailernya sekarang sudah dapat dilihat di Youtube Official maupun beberapa portal video dunia yaitu Hardcore Worldwide dan BlankTV, salah satu dari empat materi yang terdapat di mini-album tersebut yaitu “Blood Stage” juga telah dikeluarkan dalam bentuk video lirik, yang sudah di unggah di youtube official serta di unggah ulang kembali oleh BlankTV.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: