Weekenders Agogo Rilis Single Debut Berjudul "Aku, Kau dan Pagi"

Berita Musik Indie Terbaru

Berita Indie Terbaru - Weekenders Agogo yang merupakan kolektif musik yang dibentuk pada akhir tahun 2016 di Kota Semarang oleh musisi lintas disiplin yang tergabung dalam grup seperti Pyong-pyong, Aimee!, Yanto Brothers, Senggol Tromol dan Swagali.

Dengan formasi ramai, Weekenders Agogo atau biasa disebut WAGG! adalah bentuk konsolidasi dari Adit (Vokal), Okky (Gitar), Luthfan (Bass), Yoga (Trompet), Cipo (Trombon), Refi (Saxsofon), Bayu (add Drum), Ijan dan Faras sebagai Rapper.

Meski terhitung baru WAGG! mempunyai pengaruh sendiri di skenanya. Dengan menggabungkan berbagai unsur genre mulai dari ska, jazz, soul hingga hip-hop, Jamaican sound.

WAGG! sendiri mampu menghadirkan komposisi musik yang meriah lagi harmonis dengan lirik penuh filosofi yang dibalut romantis, seperti pada debut single mereka yang berjudul “Aku, Kau dan Pagi” yang dirilis secara fisik pada acara Semarang Record Store Day 2017 kemarin ini dan secara digital di Itunes, Spotify serta berbagai digital distribution lainnya.

Single "Aku, Kau dan Pagi" mengawali karya mereka yang sedang dalam proses recording yang direncanakan rilis di tahun 2017 ini. Mini album yang di siapkan nantinya bakal berisi 5 lagu baru.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: