All Time Low Kembali Gelar Konser di Jakarta Agustus Mendatang

Berita Musik Internasional dan Mancanegara Terbaru

Berita Musik Terbaru - Unit pop-punk asal Baltimore, Amerika Serikat akan kembali menggelar konsernya di Indonesia untuk ketiga kalinya. Konser band tersebut akan digelar pada 15 Agustus 2017 mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Sebelumnya, band ini pernah konser mendukung album Nothing Personalpada 2010 dan Don"t Panic pada 2013 yang juga digelar di Jakarta.

Kali ini, Rockafella Indonesia menjadi promotor utama untuk menjamu band yang pertama kali meledak pada 2003 dengan beberapa hits-nya termasuk "We All Fall Down", "Light the Way", dan "My Paradise". Menurut pihak promotor dalam sesi temu dengar dengan para awak media pada 27 Juli di Jakarta, band tersebut memilih Indonesia sebagai destinasi pertama dalam turnya ke Asia Tenggara.

Turnya ke Indonesia kali ini, juga berkenaan dengan album baru mereka berjudul "Last Young Renegade" yang baru saja dirilis tahun ini pada Juni lalu.

"Indonesia, salah satu fan base All Time Low terbesar di Asia, terutama di Asia Tenggara," tutur pihak Rockafella. "Sebelum kita (Rockafella) mengundang mereka konser di Indonesia, mereka (All Time Low) udah nawarin duluan untuk ngadain konser di Indonesia, walaupun demand dari fan base juga sangat antusias," demikian menurut jubir Rockafella.

Walaupun Alex Gaskart (vokal/gitar), Jack Barakat (gitar), Zack Merrick (bass), Rian Dawson (drum) melakukan manuver nuansa musik cukup spesifik pada album terbarunya, band yang juga dikenal dengan ATL tersebut mendapat dukungan tinggi dari para penggemarnya.

Menurut penuturan dari pihak promotor, gelaran konsernya kali ini akan membawa para penggemar yang hadir ke pengalaman yang baru dari dua konser sebelumnya. Bahkan, basis penggemar di Indonesia khusunya Jakarta mengadakan sebuah acara kecil untuk menyambut konser band idolanya setelah temu dengar media selesai di tempat yang sama.

Selain itu, All Time Low tidak hanya akan membawakan lagu-lagu di album terbaru mereka. Band tersebut akan membawakan beberapa hits lamanya pada konsernya di Jakarta nanti. Tiket konser pra penjualan seharga Rp 450.000 sudah tersedia dan dapat dibeli di beberapa situs daring.

Kini, All Time Low masih melaksanakan tur dunia dan di sejumlah negara bagian Amerika Serikat dalam rangka promosi "Last Young Renegade". Terdapat sejumlah jadwal sebelum gelaran konser mereka di Jakarta nanti, termasuk di House of Blues Boston, Boston, Amerika Serikat, di Rumsey Playfield, New York, Amerika Serikat, dan di kota tempat lahirnya band itu sendiri.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: