Chester Bennington Meninggal Dunia, Linkin Park Batalkan Tur

Berita Musik Internasional dan Mancanegara


Berita Musik Terbaru - Grup band Linkin Park tidak akan melanjutkan tur dunia One More Light mereka di Amerika Utara setelah vokalis Chester Bennington meninggal dunia. E!Online mengabarkan, seharusnya Linkin Park akan memulai tur Amerika Utara mereka pada 27 Juli mendatang di Mansfield, Massachusetts. Akan ada tiga tamu spesial di tur mereka kali ini. Mulai dari Machine Gun Kelly, One OK Rock, sampai Snoop Dogg.

Pria berusia 41 tahun itu ditemukan di kediamannya di Los Angeles dalam keadaan gantung diri, Kamis (20/7/2017).

"Kami sangat sedih mendengar kabar kematian Chester Bennington. Tur Amerika Utara Linkin Park, One More Light, dibatalkan. Pengembalian uang akan dilakukan di tempat Anda membeli tiket. Kami turut berduka cita," ujar promotor Live Nation.

Sebelum Bennington meninggal dunia, Linkin Park merilis klip video terbaru mereka yang berjudul "Talking to Myself". Klip video ini menunjukan kumpulan gambar dari tur mereka sebelumnya. 

Banyak penggemar, rekan sebaya, dan kolaborator dalam dunia musik dan hiburan yang menyatakan bela sungkawa mereka sekaligus berbagi kenangan akan sang vokalis tersebut di media sosial, termasuk di antaranya Rihanna, Hayley Williams dari Paramore, Chance the Rapper, Dwayne "The Rock" Johnson, Ryan Adams, Pusha T dan Jimmy Kimmel. Yang lainnya, seperti vokalis Thursday, Geoff Rickly dan Best Coast, Bethany Cosentino, juga berbicara tentang pentingnya menangani masalah kesehatan mental.

"Chester Bennington adalah seorang seniman dengan bakat dan karisma yang luar biasa, dan manusia yang memiliki hati dan jiwa yang penuh perhatian," kata CEO Warner Brothers Records Cameron Strang dalam sebuah pernyataan. "Hati dan doa kami bersama keluarganya yang baik, rekan-rekan sebandnya dan teman-temannya yang lain. Kita semua di WBR bergabung dengan jutaan penggemar yang berduka di seluruh dunia untuk mengatakan: Kami mencintaimu Chester dan Anda akan selamanya dirindukan."

Semasa hidupnya, Bennington diketahui harus berjuang keras untuk mengatasi kecanduan obat-obatan dan alkohol. Ia juga harus berjuang melawan trauma masa kecilnya ketika ia dianiaya oleh seorang pria. 

Chester Bennington meninggalkan seorang istri dan enam orang anak.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: