Indische Party Merilis Single Ketiga Dan Video Musik "Ingin Dekatmu"

Berita Musik Indie Jakarta Terbaru

Berita Indie Terbaru - Setelah merilis album ANALOG pada Desember 2016 lalu dengan “Serigala” dan “Khilaf” sebagai single pertama dan keduanya, Indische Party akhirnya meluncurkan single terbaru berjudul “Ingin Dekatmu” sekaligus beserta video musiknya yang dapat ditonton di kanal YouTube Indische Party. Lagu ini juga dapat didengar lewat layanan streaming musik Spotify dan bisa diunduh melalui iTunes yang didistribusikan melalui label rekaman demajors.

“Ingin Dekatmu” merupakan satu-satunya lagu yang dinyanyikan oleh Tika Pramesti, drummer Indische Party. Bernuansa dream pop, single ketiga Indische Party ini didukung oleh Delicacy String Quartet dan Indra Perkasa (Tomorrow People Ensemble) pada aransemennya. "Lagu ini adalah penyejuk bagi pria-pria liar yang berseluncur ria di depan panggung Indische Party. Lucunya, ketika kami membawakan lagu ini di panggung, mereka (pria-pria tersebut) seketika koor massal dan berubah menjadi anak-anak yang manis. Hahaha," ungkap Japs Shadiq, sang vokalis sekaligus pencipta lagu ini. 

Indische Party mengadakan penayangan perdana video musik “Ingin Dekatmu” pada hari ulang tahun mereka yang ke enam pada tanggal 21 Juli 2017 lalu. Video ini diproduksi oleh Narkobus Records dan Rita Yossy serta dibantu oleh Lola Amaria, disutradarai oleh Rita Yossy, dan Fraulein Amalia sebagai Director of Photography. Video musiknya dapat disaksikan di sini: Indische Party - “Ingin Dekatmu”

Terbentuk di Institut Kesenian Jakarta, Indische Party beranggotakan Japra Shadiq (vokal/harmonika), Kubil Idris (gitar), Jacobus Dimas (bass), dan Tika Pramesti (drum). Sebelum merilis Analog, Indische Party telah lebih dulu melepas album penuh perdana Indische Party (2013) dan album mini On Vacation (2016) yang direkam di studio legendaris Abbey Road, London, Inggris.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: