Noiseblast Merilis Album Perdananya Bertajuk "Paradigma"

Berita Musik Indie Indonesia Terbaru dan Terlengkap

Berita Indie Terbaru - Tahun 2015 menjadi awal mula band ini berdiri, dengan berbagi gairah untuk musik ekstrim dan rasa lapar akan musik, mereka mendorong dan bereksperimen dengan semua sisi yang berbeda dari berbagai macam jenis musik.

Bermula dari keinginan untuk berkarya, berkreasi dan cipta dalam bermusik. Zaky (Bass), Rinto (Vokal), Zae (Gitar) mulai berpikir untuk membuat sebuah band. Untuk melengkapi formasi lengkap akhirnya awing (Drum) menjadi bagian dari Noiseblast sebagai drummer.

Meskipun baru seumur jagung terbentuk, Noiseblast ternyata mampu memberi kejutan dengan mengisi beberapa event musik cadas seperti rentetan event "Road Ti Hammersonic 2016", "Road To Hammersonic 2017, "Sonicfair 2016", rentetan pra-event "Doomsday", "Doomsday 2016" Open Air Festival “Terror of Destruction", "Noise Garage Fest 2016" dan banyak lagi event-event yang pernah mereka jamahi.

Noiseblast telah merilis beberapa single ke publik untuk dinikmati oleh para penikmat musik cadas. “Absolute dan Dualisme” adalah beberapa single yang telah rilis selama ini.

Di akhir tahun 2016 tepatnya. Noiseblast memfokuskan diri untuk menggarap album perdananya. Setelah beberapa bulan proses penggarapan recording album perdana Noiseblast ada berita duka yang kami tidak bisa kami elakan. Sang drumer Awing (drum) secara resmi mengundurkan diri dari Noiseblast karena alasan tertentu. Alhasil beberapa bulan proses penggarapan album ini terpaksa terhambat. 

Akan tetapi dengan semangat yang gigih dari tiap-tiap personil yang tersisa tidak mengurungkan niatnya untuk tetap berkreasi dan berkarya. 

Di awal bulan Juli 2017 ini Noiseblast resmi merilis album perdananya yang bertajuk “Paradigma” di dalam album ini terdapat 8 track lagu cadas tentunya. Dalam penggarapan album yang dikerjakan di Danis Music Studio ini, Noiseblast bekerjasama dengan salah satu musisi rock Bandung yaitu Babone “Rudal”, di salah satu lagu di album ini yaitu “Rekayasa”, Babone “Rudal” berkoloborasi dengan lead-lead gitar ciri khasnya & memberikan nuansa yang baru untuk music Noiseblast.

Berjudul "Paradigma" album ini, yang menceritakan tentang pola pikir setiap individu manusia untuk mengatasi masalah yang dihadapi, apakah itu dengan cara baik dan buruk? kembali lagi kepada setiap individu nya untuk memecahkan permasalahan tersebut.

Dengan waktu dan dedikasi mereka telah mengatasi semua rintangan dan sekarang menikmati dalam kebrutalan setiap alunan musik yang dimainkan. 

“Kita siap meramaikan scene musik extreme”, ucap salah satu personil dari Noiseblast.

Formasi Noiseblast 2017:
  • Rinto [Vokal]
  • Zae [Gitar]
  • Zaky [Bass]
  • Armi [Drum Additional]

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: