Sunsetkilla Gelar Tour Perdana “40.000 mil Tour”

Berita Musik Terbaru

Berita Indie Terbaru - Unit Experimental Rock asal Bandar Lampung, Sunsetkilla, akan menggelar Tour perdana nya dalam rangka perayaan lahirnya mini album (EP) yang pertama dengan tajuk “40.000 mil” pada 27 Maret 2017. Tour perdana ini digelar pada 29 Juli sampai dengan 05 Agustus 2017 di 3 kota yaitu Bogor, Jakarta, dan Bandung.

Berisi 4 Track pamungkasnya yaitu “Manusia” , “Mati Lampu” , “Jalan Besi” , dan “Modra” adalah amunisi dari mini album (EP) “40.000 mil” yang juga akan dijeritkan pada saatTour berlangsung. 

Salah satu single dari 4 (empat) amunisinya di dalam mini album “40.000” mil ini yaitu “Manusia” masuk ke dalam debut album kompilasi produksi Demajors bersama 9 (sembilan) band dari kota lainnya yaitu Baragula (Surabaya), Beetleflux (Medan), Bitzmika (Bandung), Dopest Dope (Surabaya), Kota & Ingatan (Yogyakarta), Teori (Solo), Wangi Gitaswara (Bandung), Witch Motor-Inn (Jakarta), dan Zoo Elephant (Bandung) yang akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Dibentuk sejak 27 April 2013, Sunsetkilla diperkuat oleh Krisna (Vokal, Gitar), Azka (Gitar), Davin (Bass), dan Abeng (Drum). Dengan menggabungkan elemen-elemen rock yang ada dari masa keemasan 60-an sampai dengan sekarang ditambah racikan-racikan experimen nya sendiri.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: