Bersiap, Madball Akan Manggung di Jakarta Desember Mendatang

Berita Musik Internasional dan Mancanegara Terbaru

Berita Musik Internasional - Grup musik hardcore punk asal Amerika Serikat, Madball mengabarkan melalui akun twitter miliknya bahwa mereka akan bertandang ke Indonesia pada tanggal 7 Desember mendatang dalam gelaran Jakcloth 2017 yang bertempat di Gambir Expo Arena PRJ Kemayoran, Jakarta.

Band yang beranggotakan Freddy Cricien pada vokal, Hoya Roc pada bass, Vinnie Stigma pada gitar, Will Shepler pada drum tersebut juga saat ini sedang mengadakan tour di beberapa negara Eropa, seperti Jerman, Spanyol, Prancis, dan Swiss.

Di tengah rangkaian tour tersebut, Madball akan menyambangi Indonesia dan mengebrak panggung Jakcloth 2017.

Memasuki tahun ke-8 penyelenggaraan, JakCloth 2017 berusaha untuk memberikan hiburan berkualitas kepada pecinta musik dan fashion di Jakarta. Pada Mei 2017 lalu, Jakcloth memuaskan para pencinta heavymetal dengan menghadirkan Dragonforce.

Selain terus meningkatkan kualitas hiburannya, Jakcloth 2017 juga terus meningkatkan kualitas kenyamanan para pengunjung. Hal ini terbukti dengan berpindahnya lokasi penyelenggaraan yang biasanya bertempat di Parkir Timur Senayan, ke Gambir Expo Arena PRJ Kemayoran.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: