Band Folk Bandung, Amigdala Akan Merilis Video Lirik "Ku Kira Kau Rumah"

Berita Musik Indie Bandung Terbaru dan Terlengkap

Berita Indie Terbaru - Amigdala adalah sebuah band lokal bergenre folk yang berdomisili di Bandung dan dibentuk pada Desember 2016 silam melalui perjalanan musik di jalur independent.

Amigdala sendiri memiliki arti suatu bagian di otak manusia yang meregulasi emosi, seperti amarah, senang, takut, cemas, dan emosi lainnya, hal ini menghasilkan warna musik yang kental dengan pembawaan musikalisasi puisi dalam setiap penampilannya.

Beranggotakan Andari (voc), Isa (guitar – voc), Iqbal (bass), dan Junet (drum) Amigdala siap meramaikan kancah musik nasional. Setelah merilis single pertamanya pada bulan Februari 2017 lalu berjudul “Ku Kira Kau Rumah” melalui kanal Youtube Indielokal.

Amigdala ingin melengkapi perilisan single mereka dengan sebuah konten video lirik di kanal Youtube mereka. Video dari single pertama mereka ini diperankan oleh Sanya Fauziah dan dibantu sinematografi oleh Ario bersama tim dari “Loo Idea”. Bertempat di Butterfield Kitchen Bandung, Amigdala ingin memperkenalkan video lirik official mereka dalam bentuk showcase event yang dimeriahkan pula oleh penampilan Alvin Baskoro dan Halu.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: