Dalam Konser Alur Bunyi, Album 'Dimensions' Dari Gerald Situmorang Resmi Dirilis

Berita Indie Musik Indonesia Terbaru dan Terlengkap

Berita Indie Terbaru - Musisi Gerald Situmorang akhirnya resmi merilis album solo keduanya, Dimensions. Melalui sebuah showcase yang diselenggarakan di GoetheHaus pada hari Rabu (20/9), musisi yang dikenal sebagai pemain bass grup band Barasuara ini memainkan keseluruhan lagu dari album Dimensions. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Gerald Situmorang dibantu oleh sejumlah musisi seperti Marco Steffiano (sequencer & effects), Randy MP (effects & soundscapes), Jessilardus Mates (electronic drums), Adra Karim (synth), Agung Munthe (synth) dan Baskoro Juwono (voices) yang juga dibantu oleh Artisa Tumiwa untuk sisi animasi dan ilustrasi. 

Respon yang sangat baik ditunjukan oleh pendengar musik dari Gerald Situmorang. Hal itu terlihat dimana lokasi showcase ini tidak mampu untuk menampung mereka semua yang datang hingga banyak di antara mereka menyaksikan pertunjukan di luar dengan layar besar. Selain bisa menyaksikan perdana proyek musik solo terbaru dari musisi yang akrab disapa GeSit ini, para pengunjung juga bisa langsung mendapatkan album fisik Dimensions yang memang dijual perdana dalam pertunjukan ini.

Album Dimensions adalah karya kedua dari proyek solo Gerald Situmorang setelah ia merilis album Solitude pada tahun 2016 lalu. Berbeda dengan sebelumnya, album Dimensions full dimainkan dengan nuansa elektronik dimana setiap materinya adalah buah refleksi Gerald Situmorang tentang kehidupan yang ia jalani.

Bersama kabar terbaru ini kami juga menyampaikan jika album Dimensions sudah bisa didapatkan secara fisik melalui akun instagram @gesitmerch dan di beragam gerai digital seperti iTunes, Apple Music, Spotify, Deezer, Tidal, Pandora, Amazon dan Google Play Music. Terima kasih atas perhatian dan waktunya, terlampir foto-foto rangkuman konser peluncuran album Dimensions dalam Konser Alur Bunyi karya fotografer Davian Akbar. Semoga kabar ini bermanfaat untuk rekan media dan audiens.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: