Escpd Rilis Single Debut "A Fool's Foolish Question"

Berita Musik Indonesia Terbaru dan Terlengkap

Berita Indie Terbaru - Escpd merupakan band yang berdiri pada akhir 2016 di Jakarta, Indonesia. Dikembangkan dari grup band sebelumnya yang terdiri dari Riza Bachri (Vokal, Gitar), Satria Bimasakti (Bass, Vokal), dan Thareq Satria (Drum, Vokal). Escpd menambah satu personil yaitu Arfan Bachri (Gitar, Vokal) untuk memperkuat dan menjadikan escpd sebagai band dengan personil yang beranggotakan 4 orang.

A Fool's Foolish Question menjadi single pertama yang akan dirilis di semua platform musik digital (spotify, apple music, dll) pada 17 Agustus 2017. Konflik perbedaan persepsi antara benar dan salah menjadi tema yang diangkat pada lagu ini. Proses produksi lagu ini memakan waktu kurang lebih 6 bulan, diawali dengan proses take rekaman di ALS Studio hingga proses mastering yang dilakukan di Sage Studio, Amerika Serikat. Dengan proses produksi yang sedemikian rupa, berharap single ini akan ikut meramaikan industri musik di Indonesia.

Setelah merilis lagu ini, ditargetkan Escpd akan merilis EP pertamanya pada tahun 2018 nanti dengan materi yang sedang digarap.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: