Kapital, Jamrud Hingga Revenge The Fate Siap Ramaikan Rock In Borneo 2017

Berita Musik Indonesia Terbaru dan Terlengkap

Berita Musik Terbaru - Memasuki kali keenam pelaksanaan Rock in Borneo yang dulunya bernama Kukar Rockin'Fest, kami dari distorsi memiliki tantangan tersendiri pada tahun ini, dimana setiap tahunnya Puluhan Ribu penonton datang dari segala penjuru arah serta para awak Media baik Cetak, Digital maupun elektronik mulai dari Nasional hingga internasional datang meliput perhelatan besar ini, itulah yang menjadi alasan mendasar di pilihnya tagline "Mamanda Etam Lestari".

Mamanda Etam Lestari adalah seni tradisi rakyat Kutai yang tentu saja banyak dari generasi milenial kurang mengenalnya, hingga peran Rock in Borneo disini adalah sebagai tongkat estafet agar seni mamanda bisa lebih di kenal anak anak muda pasca event berlangsung, tentu saja ada beberapa seni tradisi lainnya kami tampilkan disini seperti Tarsul, Beladon, Jepen, Belian, tari perang, hingga tari enggang, jadi selain anak anak muda dan penggemar musik rock datang menyaksikan band idola mereka seperti Kapital, Jamrud hingga Revenge The Fate, mereka bisa terlebih dahulu melihat penampilan khas Dari seniman seniman asli Kalimantan Timur ini.

Penonton juga akan dimanjakan oleh festival kuliner dan juga clothing yang berbaris rapi di dalam area venue, harapannya ekonomi kreatif turut berputar pada saat event berlangsung.

Bagi penonton yang ingin datang menyaksikan Rock in Borneo namun tak ingin mengantri panjang, silahkan memakai PESAPU (ikat kepala khas Kutai) yang cara mendapatkan dan pemakaiannya ada di Akun resmi sosial media Rock In Borneo (Facebook/Istagram) serta akan ada sholat maghrib berjamaah jadi di himbau para penonton muslim untuk membawa peralatan sholat masing masing, adapun tempat wudhu dan mushola juga kami siapkan pada saat event berlangsung.

Jadi Mari bersiap untuk sebuah pengalaman tak terlupakan Pesta Musik Keras Terbesar di Tanah Kalimantan, dan pastikan menjadi bagian dari gemuruh Musik Keras Belantara ini, ujar Akbar Haka selaku Event Manager Distorsi Rock Boneo.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: