Memasuki Proses Akhir, Sheila On 7 Siap Untuk Rilis Single Baru

Berita Musik Indonesia Terbaru dan Terlengkap

Berita Musik Terbaru - Setelah Sheila Gank dibuat menunggu cukup lama, akhirnya Brian drumer So7 mengungkapkan kalau Sheila On 7 tengah memasuki proses akhir untuk single baru mereka yang kemudian akan dilanjutkan dengan sebuah video klip.

"Single, sekarang lagi proses mixing akhir. Bisa kapanpun selesai. Abis itu kita bikin video klip. Terus kita bisa mainin. Untuk judul lagu masih tentatif. Film Favoritmu itu pernah dibawain di PRJ. Alhamdulillah dapet sambutan positif," terang Brian, saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2017).

Yang menarik, Brian menjelaskan kalau Sheila On 7 hanya membutuhkan waktu 2 hari untuk memproses materi baru mereka. Hanya saja, jadwal serta mood masing-masing personel diakui Brian jadi faktor-faktor yang membuat proses penggarapan single tersebut berjalan cukup lama.

"Wah lama banget, dua hari. hahaha. Sebenernya bikinnya cepet, cuma kita cari waktu, kita nyari mood yang enak itu susah. Karena jadwal Sheila On 7 Alhamdulillah masih padet. Pas ketika ada waktu kosong, masing-masing sama keluarga," lanjutnya.

Walau begitu Brian mengatakan kalau bukannya tidak mungkin Sheila On 7 akan merilis single tersebut bulan depan. Yang menarik, kali ini Brian pun mengungkapkan sedikit, cerita apa yang Sheila On 7 usung ke dalam single baru mereka.

"Bisa bulan depan, targetnya akhir tahun. Yang saya tangkap itu, ibaratnya kita nonton, seseorang yang kita sayangin, kita akan berjuang seperti tokoh utama yang ada di film favoritmu. Walaupun kita bukan tokoh film. Semua orang kan punya tokoh film, nah saya menggambarkan saya berjuang sekeras tokoh favoritmu," pungkasnya.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: