Rock in Borneo 2017 Bertajuk "Mamanda Etam Lestari" Siap Menggempur Tenggarong

Informasi Festival Musik Indonesia Terbaru dan Terlengkap

Berita Musik Terbaru - Mamanda Etam Lestari adalah tajuk Rock in Borneo 2017, dilaksanakan untuk kali ke enam dan merupakan kebanggaan bagi kami mengangkat tema Mamanda (sebuah seni teater rakyat kutai) agar lebih di kenal generasi milenial hingga ke dunia seni dan musik internasional.

Tak hanya itu pada Rock in Borneo 2017 kami juga menambahkan konten Tradisi dan Tari tarian didalamnya, (Tari Jepen,Tari Perang, Tari Belian, hingga Tarsul Kutai), dengan tujuan berkumpulnya media baik media Nasional hingga media asing setiap tahunnya mampu menjadi corong agar seni tradisi Kalimantan lebih di kenal pecinta musik rock dimana saja berada.

Skidrow didaulat sebagai Headliners kali ini dan tak di ragukan lagi salah satu legenda heavy metal dunia asal New Jersey US ini telah mengkonfirmasi kehadiran mereka, apalagi saat ini Skidrow dengan formasi terbaik mereka. Saat ini Skidrow diperkuat mantan vocalis dragon force ZP Theart, mereka berjanji akan memberikan yang terbaik pada konser di Indonesia kali ini. Tentu saja ini adalah Hari Raya Musik Keras Kalimantan, dan masih banyak lagi band band cadas pendukung lainnya. 

Jadi jangan sampai kelewatan Rock in Borneo akan di gelar pada Sabtu, 23 September 2017 bertempat di Lapangan Panahan Stadion Aji Imbut Tenggarong dan gratis tanpa biaya tiket masuk. 

Sampai jumpa di tengah kerumunan puluhan ribu metalhead setiap tahunnya, Proud to be loud! Borneo Biggest Open Air Music Festival, ungkap Akbar Haka.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: