Lepas Video Lirik, Amigdala Sukses Gelar Showcase Bertajuk "KATARSIS"

Berita Musik Indie Terbaru dan Terlengkap Indonesia

Berita Indie Terbaru - Band indie folk asal kota Bandung yang dibentuk pada Desember 2016 silam. Dalam struktur bahasa, amigdala merupakan satu bagian yang terdapat di otak dan berfungsi atas peluapan emosi. Mungkin, berangkat dari definisi itulah grup ini pun membuat materinya dengan diwarnai emosi yang sangat terasa. Amigdala diperkuat dengan formasi Andari (vokal), Isa (gitar & vokal), Iqbal (bass), dan Junet (drum).

Pada 1 Oktober lalu, Amigdala baru saja merilis sebuah video lirik dari single yang sudah mereka rilis sejak Februari lalu. “Ku Kira Kau Rumah” adalah judul dari materi yang mereka visualisasikan, tak hanya menyertakan penampilan indah dari seorang wanita, tapi juga mereka menyematkan lirik dari lagu ini sendiri. Video ini sudah mereka perkenalkan lewat launching di Butterfield Kitchen, Bandung dalam bentuk showcase event yang bertajuk “KATARSIS”. Showcase ini dimeriahkan juga oleh penampilan Alvin Baskoro dan Halu.

Dalam penggarapan video musik "Ku Kira Kau Rumah" Amigdala mengandeng Dwi Ario Abadi bersama tim dari Loo Idea untuk urusan sinematografi, dan Sanya Fauziah sebagai. Visualisasi indah nan artistik disuguhkan oleh Amigdala, dengan olah tubuh dan rasa yang diperagakan oleh Sanya Fauziah. Sanya menggambarkan “Ku Kira Kau Rumah” lewat tari kontemporer.

Penggarapan video ini dilaksanakan di kawasan Dago Atas, Bandung. Visual alam teduh yang ditampilkan seiring dengan lettering dari lirik yang digarap oleh Jarwo "Kacang Longgar", video ini mampu menghipnotis perasaan untuk menjadi lebih tenang. Tak dapat disangkal, Amigdala merupakan grup folk yang mampu mencuri perhatian secara melodi maupun visual.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: