Oscar Lolang Merilis Album Perdana Bertajuk 'Drowning in a Shallow Water'

Berita Indie Musik Indonesia Terbaru dan Terlengkap

Berita Indie Terbaru - Oscar Lolang, penyanyi dan pencipta lagu folk asal Bandung telah merilis album penuh perdana bertajuk Drowning in a Shallow Water. Perilisannya dilakukan oleh label rekaman independen asal Jakarta, Karma Records. Album ini memuat sepuluh lagu yang mengisahkan perjalanan dan kontemplasi dari pribadi Oscar.

"Jika diibaratkan dunia ini adalah lautan, saya seperti berada di permukaan yang cetek. Saya kadang mengira bisa bebas bergerak tapi ternyata tidak bisa. Saya tetap tenggelam," ujar Oscar seperti dilansir dari siaran pers mengenai tajuk albumnya.

Tidak seperti pemusik folk kebanyakan yang belakangan muncul di tanah air, kisah di balik lagu-lagu Oscar menceritakan hal yang lebih luas. Dari polemik situs bersejarah di Jawa Barat melalui lagu "Unwanted Temple" hingga upaya satir tentang sulitnya berlibur ke Papua di "Mr. Othar's Vacation Blues".

Pada awal 2017, Oscar terlebih dahulu memperkenalkan materi musiknya lewat album mini Epilogue. Album ini memuat dua lagu yang masing-masing berjudul "Little Sunny Girl" dan "The Way She Does Things". 

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: