Biography Kelompok Penerbang Roket Profil Dan Personil

Biography Kelompok Penerbang Roket -  Rasanya susah tidak menyanyikan sisi paling catchy itu saat Anjing Jalanan berkemandang di speaker-speaker dengan Watt besar dan tata pentas yang wah. Barisan Penerbang Roket (KPR) ialah penanggung jawab khusus dari koor massal dan kerusuhan yang jelas selalu terjadi saat mereka tampil.


Tercipta di tahun 2011, KPR ialah sebuah unit rock ugal-ugalan asal ibukota Indonesia tersayang tetapi penuh kekusutan dan disanggupi semua permasalahan, Jakarta. Seperti Jakarta, KPR tercipta tidak secara mulus seperti band-band yang lain. Permasalahan silih ganti tiba, terhitung ditahannya si gitaris, Rey Marshall, oleh faksi berwajib karena kasus narkotika.





Tetapi, bila perbincangan ini ingin ditujukan ke musik yang mereka bawakan setiap lagu, tidak ada yang dapat menyangkal jika KPR adalah band terbaik yang berada di industri musik Indonesia sekarang ini. Liar, ganas, sekalian purba, John Paul Patton "Coki" (Bass), Rey Marshall (Guitar), dan Igusti Vikranta "Viki" (Drum) ialah representasi terbaik dari rock 1970-an Indonesia yang satu diantaranya dipelopori oleh duet paling fantastis di pola rock Indonesia, Duet Kribo.


Tetapi, pada intinya KPR memang di inspirasi oleh figur duet yang diisi Ahmad Albar (God Bless) dan Ucok Harahap (AKA) yang mempunyai lagu dengan judul Mencarter Roket itu. Dan dari sanalah salah satunya ide mengapa mereka bertiga menamai Barisan Penerbang Roket sebagai nama band mereka.


Melihat dari peribahasa "usaha keras tidak mengkhianati hasil", KPR langsung memperoleh spotlight sesudah melaunching album pertama mereka, Pekikan Bocah, di tahun 2015. Beberapa lagu seperti TO, Di Mana Merdeka, sampai Anjing Jalanan jadi repertoar yang harus dihantarkan saat mereka tampil sampai detik ini.


Sesudah KPR dapat naik secara cepat mengudara ke angkasa seperti roket, mereka langsung jadi barisan yang pantas diakui dan dinanti beberapa karyanya dalam kurun waktu kedepan. Susah rasanya menyaksikan KPR tidak memberi yang terbaik saat hal yang prospektif telah mereka tunjukkan semenjak awalnya.




Biodata


Nama Group : Barisan Penerbang Roket


Nama Personil : John Paul Patton, Rey Marshall, Igusti Vikranta


Asal : Jakarta


Jenis Musik : Rock


Tahun Aktif : 2011 - Saat ini


Perusahaan Rekaman : Informasi Angkasa Records

Posting Komentar

0 Komentar