Biography Danilla Riyadi - Profil Dan Biodata Probadi

 Biography Danilla Riyadi - Danilla Riyadi aktris dan penyany yang trending karena bulu-bulu ketek akhir - akhir ini membuat khalayak ingin tahu siapa Danilla Riyadi sebetulnya. Silakan baca profile dan biodata Danilla Riyadi di bawah ini.


Baru - baru ini khalayak kembali digemparkan dengan berita terkini dari media sosial yaitu mengenai Danilla Riyadi yang memperlihatkan performa antiknya di podcast Deddy Corbuzier. Danilla Riyadi dikenali dengan wanita yang cuek.



Ini diperlihatkan saat Danilla Riyadi tiba di podcast Deddy Corbuzier. Danilla ditanyakan oleh Deddy Corbuzier hal performanya yang jadi perhatian public. Yap! Mengenai bulu-bulu ketiak dari Danilla Riyadi.


Bermula dari Deddy Corbuzier yang menyentuh hal bulu-bulu ketiak. Bukanlah tersinggung, Danilla Riyadi justru ungkap bukti mengenai dianya. Bukti berikut yang selanjutnya membuat beberapa warganet kaget dan takjub dengarnya.


Vokalis yang berumur 30 tahun ini selanjutnya akui jika tumbuhnya bulu-bulu ketek ini tidak membuat berasa risi. Bahkan juga memang ia biarkan bulu-bulu ketekny tumbuh demikian saja.


Danilla tidak ada pikirkan untuk cukur atau mewaxing bulu-bulu ketiak yang menurut dia memang pekerjaannya untuk tumbuh.


Karena trending kaar dianya mengenai bulu-bulu ketek ini membouat beberapa orang yang kemudia ingin tahu sama siapa sich Danilla Riyadi ini. Untuk kamu yang ingin tahu, silakan baca artikel ini sampai akhir ya.


Profile dan Biodata Danilla Riyadi

Berikut kami beri info mengenai profile dan biodata Danilla Riyadi, diantaranya seperti berikut:


Danilla Riyadi terlahir di Jakarta di tanggal 12 Februari 1990 sebagai seorang vokalis Indonesia anak dari pasangan Bapak Wansyah Fadli dan Ibu Ika Ratih Poespa. Wanita yang namanya komplet Danilla Cantik Poetri Riyadi ini ialah sosok wanita yang suka dengarkan musik yang berjenis jazz, dan juga sukai menyanyi. Mengawali karier bernyanyinya di tahun 2013 s/d saat ini



Umurnya yang belum muda tidak merintangi penghayatan Danilla dengan tehnik suara alto. Kiprah singgel-nya, 'Buaian', betul-betul membuai siapa saja pendengarnya. Musik simpel tetapi padat, dibalut vocal merdu ditambahkan lagi muka orientalnya yang elok.

Tetapi, wanita kelahiran 12 Februari 1990 itu malas disebutkan vokalis apa lagi musikus. Dalam beragam interviu Danilla menyebutkan dianya cuma orang yang hoby dengarkan musik dan menyanyi. Terkadang malah ia menyebutkan dirinya sebagai pengantar pesan.

Danilla, demikian panggilan akrabnya, Dia mempunyai triknya sendiri dalam bermusik, dan dalam menerapkan pengalaman-pengalamannya yang di tuang dalam tiap beberapa lagu yang ia bikin. Tetapi beberapa lagunya dibikin dari cerita-kisah riil perjalanan hidup seorang.

Danilla tak pernah mengenyam pelajaran bermusik, tetapi itu bukan lah penghambat, beberapa playlist sejak dia kecil sampai bergerak dewasa tanpa dia ketahui menjadi "guru" bermusiknya. Suaranya yang lembut seperti orang yang berbisik membuat beberapa pendengarnya rasakan nyaman dan damai. Lirik-lirik lagunya yang puitis tetapi gampang untuk diolah, membuat beberapa lagu ciptaannya gampang dihafalkan.

Minatnya akan membuat sebuah band, yang pada akhirnya jadi pertemuannya dengan Lafa Pratomo pada awal tahun 2012 yang berperan sebagai produsernya ialah titik balik dari keengganan Danilla akan pemberian label itu. Ada kesesuaian musikalitas antara ke-2 nya menghasilkan banyak kesepakatan-kesepakatan musikal berbentuk beberapa karya yang direkam dalam suatu studio punya Orion Records Indonesia. Di bawah lindungan cap Orion Records dan Demajors pada awal tahun 2014, dia melaunching sebuah singgel yang bertema ‘Buaian' yang digubah dan diaransemen oleh Lafa Pratomo.

Posting Komentar

0 Komentar